4 Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat

4 Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat.-Banyak cara sebetulnya yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara secara cepat namun tidak memberikan efek samping. Akan tetapi masih ada saja wanita yang lebih sering mencoba dengan cara lain seperti, menggunakan krim pembesar ukuran payudara berbahan kimia hingga menggunakan suntik silicon. Akan tetapi, untuk menghindari bahaya dari penggunaan bahan-bahan kimia tersebut, anda bisa menggunakan 4 cara ini untuk memperbesar payudara lebih cepat dan aman.

Sudah tidak sabar, mari ikuti tipsnya berikut ini:
cara memperbesar payudara secara cepat


Memperbesar Payudara Dengan Rutin Olahraga

Untuk anda yang ingin memperbesar ukuran payudara, bisa melakukan tips yang pertama ini. Dengan rutin melakukan berbagai jenis olahraga, maka otot-otot di tubuh akan semakin kencang dan kuat. Hal ini sama dengan penerapan otot pada payudara ataupun otot dada. Salah satu jenis olahraga yang bisa anda lakukan yakni dengan mengangkat barbell. Olahraga ini sangat ampuh dalam memperbesar otot trisep ataupun otot bisep. Dengan demikian otot dada akan semakin berkembang hingga akan membentuk payudara menjadi lebih kencang dan besar.

Olahraga lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan push up, pada saat anda melakukan push up maka otot dada akan berkontraksi dengan sangat baik, sehingga dapat meningkatkan masa otot dada. Bila olahraga ini secara rutin anda lakukan makan hasilnya akan sangat cepat terlihat. Bila perlu, anda bisa membuat jadwal khusus untuk olahraga ini karena banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh, diantaranya dapat membentuk tubuh menjadi lebih sexy, meningkatkan ukuran payudara dan mengencangkan payudara.

Mempebesar Payudara Dengan Rutin Mengonsumsi Pisang

Bagi anda yang saat ini memiliki payudara yang kurang kencang dan ingin sekali memperbaiki ukuran serta bentuk payudara. Nah, untuk mengembalikan ukuran serta bentuk payudara yang diinginkan, anda bisa memanfaatkan buah pisang untuk memperbesar payudara dengan waktu relatif cepat dan alami. Yang harus anda siapkan yakni dengan, satu buah pisang yang sudah dihaluskan ditambah dengan 10 lembar daun lenjuhang serta satu sendok teh garam.

Campurkan semua bahan menjadi satu, cara menggunakannya yakni cukup anda oleskan masker tersebut ke payudara, namun terlebih dahulu anda bersihkan payudara menggunakan kain lembut dan air hangat. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda dapat melakukannya tiga kali satu hari.

Memijat Payudara Dengan Baik dan Benar
Payudara adalah organ wanita yang memerlukan perhatian khusus setiap saat. Bila anda kurang memerhatikan kesehatan payudara anda seperti ukuran, bentuk atau faktor yang lainnya yang dapat mempengaruhi keindahan payudara anda. Nah, untuk mengembalikan keindahan dari payudara ini, anda dapat memijatnya. Lakukanlah pemijatan kurang lebih 15 menit setiap harinya, hal ini akan memperlancar sirkulasi darah dari tubuh ke payudara menjadi lebih lancar.

Pada saat memijat payudara, gunakanlah bahan yang licin karena hal ini untuk menghindarkan payudara dari lecet. Sebaiknya lakukankan pemijatan dengan benar, dengan cara memijat perlahan-lahan baik itu dari atas ke bawah, lalu gerakan memutar, selanjutnya dengan memijat pada bagian puting, sehingga akan membuat payudara menjadi lebih kencang.

Mengonsumsi Makanan Pembesar Payudara

Jika anda hendak memperbesar payudara dengan cara yang alami dan juga aman, mengonsumsi makanan adalah cara yang sangat bagus untuk dipilih, karena sangat banyak sumber makanan yang dapat meningkatkan ukuran dari payudara. Pertumbuhan payudara tentu sangat dipengaruhi oleh produksi hormon estrogen, progesterone dan hormon prolaktin.

Untuk mempercepat proses pembesaran payudara, anda bisa mengonsumsi makanan yang berasal dari biji-bijian seperti kacang kedelai. Kacang kedelai adalah bahan makanan yang di dalamnya terkandung senyawa isoflavin yang bermanfaat dalam meningkatkan ukuran payudara. Tidak hanya produk yang berasal dari kedelai, masih ada lagi produk dari susu sapi yang bisa anda konsumsi.

Produk dari susu pula di dalamnya terkandung hormon estrogen yang sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Bila anda kurang menyukai susu, anda dapat mengonsumsi makanan yang masih berbahan susu seperti keju, yang bisa anda kombinasi dengan jenis makanan yang lainnya.


Sekian dulu pembahasan kali ini terkait 4 cara memperbesar payudara secara cepat dan aman, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "4 Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef